Tempat Dimana Anda Bisa Mengenal Tentang Idola Anda

Sunday, October 15, 2017

Biodata Lengkap Via Vallen

Biodata Via Vallen

Biodata Lengkap Via Vallen
Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi tentang seorang penyanyi yang cukup terkenal saat ini, yap tidak salah lagi, kali ini admin akan memberikan informasi tentang biodata Via Vallen. Pada saat ini, pastinya sudah banyak sekali orang yang pernah mendengar lagu dari Via Vallen yang berjudul "Sayang", saking hitz nya lagu ini juga sempat dijadikan sebuah lagu parody oleh beberapa orang, termasuk oleh seorang Youtubers parody terkenal yaitu Kery Astina.
Via Vallen sendiri sering kali dianggap mirip sekali dengan penyanyi solo terkenal yaitu "Isyana Sarasvati" Hal tersebut wajar saja karena parasnya memang agak mirip dan sama sama cantik. Namanya yang sangat terkenal ini, ternyata bukan nama aslinya loh, waduh terus siapa dong nama aslinya ? Tenang tenang, admin akan jelaskan ok ?.
Via Vallen mempunyai nama lahir Maulidia Octavia, sedangkan nama "Via Vallen" Sendiri hanyalah sebuah nama panggung belaka, supaya lebih mudah diingat dan dikenal oleh masyarakat. Terus tanggal berapa Via Vallen lahir ? Tenang, sabar satu satu ok ?. Via Vallen merupakan penyanyi dangdut solo kelahiran Surabaya, Jawa Timur, yang lahir pada tanngal 1 Oktober 1991.
Sebagai seorang penyanyi terkenal tentunya banyak orang yang suka bukan ? Nah Via Vallen sama halnya dengan penyanyi penyanyi terkenal lainnya, ia juga memiliki fans yang menamai diri mereka dengan sebutan "Vyanisty", nah grup fans dari Via Vallen ini kemudian diresmikan pada tanggal 24 September 2010. Ngomong ngomong, kapan sih Via Vallen pertama kali terjun ke dunia musik ?
Via Vallen terjun ke duania musik sudah cukup lama sekali yaitu sejak tahun 2006 lalu. Sebenarnya ketika Via Vallen masih duduk dibangku kelas 2 SMP, ia sudah mulai terjun ke dunia musik karena musik / Bernyanyi adalah salah satu hobi yang paling ia sukai, bahkan ketika ia masih kelas 5 SD pun ia pernah ikut manggung bersama ayahnya (Seorang musisi dangdut).
Karirnya di dunia musik yang begitu cemerlang, membuat dirinya mendapatkan sebuah penghargaan dari Indonesian Dangdut Awards 2017, dengan kategori "Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler",dalam acara tersebut ia berhasil mengalahkan para seniornya seperti : Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Cita dan penyanyi muda Lesti. Meski demikian, ia tetap tidak besar kepala dan ia berharap bahwa karirnya di dunia musik dangdut Tanah Air akan semakin cemerlang.
Nama Lahir : Maulidia Octavia
Tempat Tanggal Lahir : Surabaya, 1 Oktober 1991
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Musisi
Tahun aktif : 2006 - Sekarang
Suku : Jawa

No comments:

Post a Comment